Minggu, 08 Maret 2015

Bug pada aplikasi BBM versi 2.7.0.21 di Android

 



Penjelasan tentang Bug: Bug adalah sebuah kesalahan, error, kekurangan, atau kegagalan yang terjadi pada program komputer/handphone sehingga menghambat jalannya program sebagaimana semestinya.

Mengapa saya memberi judul post ini dengan "Bug pada aplikasi BBM versi 2.7.0.21 di Android"?
Tentu saja karena saya adalah salah satu pengguna BBM addict yang ingin berbagi ilmu tentang adanya bug di BBM versi terbaru ini ( 2.7.0.21 ).

Simak cerita berikut:
Jadi gini, sebelum saya mengupgrade BBM dengan versi yang terbaru 2.7.0.21 saya melihat beberapa teman saya yang sudah mengupgrade BBM duluan, dan teman saya membuat status "bbm error".
Nah di situlah saya bingung kok bbm pada error?, padahal BBM saya biasa biasa saja karena saya pake yang versi lawas sebelum 2.7.0.21.
Kemudian saya coba mengupgrade BBM ke versi terbaru 2.7.0.21, selanjutnya saya menunggu kontak muncul.
Setelah itu saya coba mengirim pesan ke teman tapi icon nya masih bergambar "''menyiarkan", tapi isi pesan tersebut masuk.

Intinya Bug pada BBM versi 2.7.0.21 adalah:
1. Pending
2. DP kadang keluarnya lama
3. Lemot kalo di buka
4. Mengirim pesan jadi lama

Jadi intinya terserah kalian sih kalian mau mengupgrade atau tidak saya tidak memaksa :)

Berbagai komentar dari pengguna BBM di Play Store:
rita rostianii 6 Maret 2015
"Waste my time! So slowly!! Operation system really slow . Waste time ! Really really slow!! Hate it! Komunikasi kacau !"
Maxzelsto_ Rozzaq 5 Maret 2015
"Jerk Sekarang BBM lemot di instal ulang juga lemot . lama lama bikin emosiii !!!!!"

Jundi Faizy 4 Maret 2015
"Kontak Hiang Semua kontak penting saya hilang sebanyak 375!!!!"
Yanny Lie 7 Maret 2015
"All bad You guys just keep adding new features but the old bugs still not fixed at all, also the UI is so Android Gingerbread, I prefer the UI on the iOS platforms"

Nurhamida Syahrir 6 Maret 2015
"Pendingggggggg Arrrgghhh bbm baru bkin emosi pending terus"
erinnia shantika 5 Maret 2015
"BBM lemot Setelah di upgrade vrs terbabru jdi lemot! Bangsat

Muhammad Fadel 5 Maret 2015
"Bangsat Kontak ku hilang anjing !!! Mohon jgn perbarui anjing keparat"

Pikirkan dengan benar dan ketik komentar dengan bijak.

Diberdayakan oleh Blogger.