Senin, 22 Juli 2013

AyoOke - Next Generation Online Karaoke - Megaxus [Download Client]

DOWNLOAD CLIENT AyoOke 

 








EULA / PRIVACY POLICY PT.MEGAXUS INFOTECH

GENERAL
1. PT. Megaxus Infotech adalah publisher game online di Indonesia, memiliki hak untuk membuat ketentuan berikut sebagai syarat yang wajib dipatuhi user untuk dapat menggunakan layanan tersebut.
2. Audition AyoDance adalah sebutan bagi Audition Online di Indonesia. Website resmi Audition AyoDance adalah http://ayodance.megaxus.com
3. Lineage II adalah produk dari NC Soft yang di-lisensi oleh PT Megaxus Infotech di Indonesia. Website resmi Lineage II adalah http://lineage2.megaxus.com
4. WarRock adalah produk dari Dream Execution yang telah di-lisensi oleh PT Megaxus Infotech di Indonesia. Website resmi WarRock adalah http://warrock.megaxus.com
5. Grand Chase adalah produk dari KOG yang telah di-lisensi oleh PT Megaxus Infotech di Indonesia. Website resmi Grand Chase adalah http://grandchase.megaxus.com
6. Counter-Strike Online adalah produk dari NEXON & VALVE yang telah di-lisensi oleh PT Megaxus Infotech di Indonesia. Website resmi Counter-Strike Online adalah http://csonline.co.id
7. SD Gundam Capsule Fighter Online adalah produk dari Softmax dan Bandai Korea yang telah di-lisensi oleh PT Megaxus Infotech di Indonesia. Website resmi SD Gundam Capsule Fighter Online adalah http://sdgo.megaxus.com
8. PT Megaxus Infotech mengadakan layanan game online yang telah di-lisensi ini untuk wilayah Indonesia

ACCOUNT
1. Anda diminta untuk melakukan registrasi ID terlebih dulu untuk dapat menggunakan jasa layanan PT. Megaxus Infotech, dengan memberikan data-data pribadi anda yang lengkap, akurat dan terbaru. PT. Megaxus Infotech tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan karena kesalahan pengisian data registrasi.
2. PT. Megaxus Infotech menjamin kerahasiaan seluruh data registrasi yang diisi oleh anda. PT. Megaxus Infotech tidak akan memberikan informasi tersebut kepada pihak manapun, kecuali kepada mitra PT. Megaxus Infotech dalam memberikan jasa layanan kepada anda.
3. PT. Megaxus tidak bertanggung jawab atas ID ataupun password yang hilang atas hacking, keyloger, penipuan ataupun kelalaian user. Anda bertanggung jawab atas kerahasiaan ID dan password anda sendiri.
4. Anda juga diminta melakukan tindakan preventif dalam melindungi dan menjaga kestabilan sistem operasi, keamanan data komputer dan ID anda sendiri. PT. Megaxus Infotech tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kerugian yang terjadi karena virus, spyware ataupun usaha hacking dari pihak lain untuk mengambil data anda.
KESEPAKATAN LAYANAN
1. Anda bertanggung jawab atas segala tindakan, perkataan, pesan maupun tulisan yang disampaikan, baik di dalam game maupun di forum.
2. Anda tidak diperbolehkan melakukan usaha untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan layanan yang diberikan oleh PT. Megaxus Infotech.
3. Elemen yang terkandung di dalam game online yang dipublikasikan oleh PT Megaxus Infotech adalah milik PT Megaxus Infotech. Tidak ada elemen berbahaya (virus, malware, spyware dan lainnya) di dalam game online tersebut.
4. PT. Megaxus Infotech tidak bertanggung jawab atas kehilangan yang terjadi atas kelalaian anda, berkaitan dengan ID game online ataupun isi yang terdapat di dalam ID tersebut.
5. Anda tidak diperbolehkan untuk membuat, mendistribusikan, menjual-belikan segala produk yang merupakan hak paten / hak cipta layanan PT. Megaxus Infotech tanpa ijin resmi dari PT. Megaxus Infotech sendiri.
6. Anda diwajibkan untuk menaati peraturan layanan yang telah ditentukan oleh PT. Megaxus Infotech. Perusahaan berhak memberikan sanksi atau bahkan memblok ID pemain yang melanggar peraturan layanan perusahaan.
7. Anda setuju untuk tidak menggunakan fasilitas, server dan jaringan yang dipergunakan untuk layanan PT. Megaxus Intotech untuk mendapatkan akses tanpa ijin ke dalam sistem ataupun jaringan lainnya. Bila anda melanggarnya, maka PT. Megaxus Infotech berhak menuntut anda ( baik tuntutan sipil ataupun krminal ) atas tindakan tersebut.
8. Anda setuju untuk hanya menggunakan dan memakai client layanan yang telah disediakan oleh PT. Megaxus Infotech melalui distribusi media yang ada.
9. PT. Megaxus Infotech dapat melakukan perubahan di website layanan, peraturan dan End User License Agreement yang ada untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan, tanpa harus melakukan pemberitahuan terlebih dulu. PT. Megaxus Infotech menganjurkan anda untuk mengunjungi website resmi game online produk PT Megaxus Infotech secara rutin, agar dapat memperoleh update informasi terbaru.
10. PT. Megaxus Infotech berhak untuk mengubah segala isi layanan yang mengandung pesan negatif terhadap komunitas tertentu (pelecehan, penghinaan atau bahkan SARA), pesan provokatif (terorisme, cracking, hacking, piracy dan lainnya) ataupun pesan lainnya yang dirasa tidak pantas.
11. Anda setuju untuk membebaskan PT. Megaxus Infotech, seluruh staffnya dan pihak lain yang bekerja sama dengan PT. Megaxus Infotech dari tuntutan dan kerugian yang timbul karena tindakan, tingkah laku dan pesan yang dituliskan oleh anda di dalam game, forum serta website layanan PT. Megaxus Infotech.
12. Bila diperlukan, PT. Megaxus Infotech berhak untuk mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran End User License Agreement ini ataupun terhadap tindakan yang dianggap merugikan perusahaan selaku pemegang hak paten atas jasa layanan.
13. Apabila terjadi permasalahan dalam pemberian jasa layanan kepada user, PT. Megaxus berhak membatasi atau bahkan memberhentikan layanan sewaktu-waktu tanpa keharusan memberikan pemberitahuan terlebih dulu. PT.
 Megaxus Infotech dapat memberikan penjelasan mengenai permasalahan tersebut sesuai dengan kebijakan perusahaan pada nantinya.

Dengan setuju menggunakan jasa layanan yang diberikan oleh PT. Megaxus Infotech, maka anda juga dianggap setuju untuk mematuhi semua point End User License Agreement dan peraturan yang berlaku di dalam layanan PT. Megaxus Infotech. Sanksi akan diberikan dengan sebagaimana mestinya bila anda melanggar peraturan tersebut.
 













Download New Patch AyoOke tanggal 24 Desember 2013 di gambar dibawah ( ^_^)-o

 
Size: 88,050 KBMD5: 5387EC19D0A1A89426AA7891AAE45418
Cara menggunakan manual Patch AyoOke :
  • Download terlebih dahulu file manual patch. Setelah selesai download, extract file tersebut ke dalam folder AyoOke
  • Setelah proses extract selesai, lihat isi folder dan jalankan SSKManualPatcher.exe
  • Klik tulisan upgrade untuk melakukan update manual patch AyoOke seperti gambar dibawah ini.
 
  • Setelah selesai update, tutup launcher manual patch, dan jalankan AyoOke seperti biasa.

 

Kalau mau download klik gambar dibawah ini.

Size: 1,171,953 KB
MD5: B81D2B98F9843B9D27838B6199684A79
  • Sebelum kalian memulai download, silahkan non-aktifkan Anti Virus dan Software Firewall lainnya terlebih dulu untuk menghindari permasalahan dalam mendownload.
  • Setelah selesai download, extract file tersebut.
  • Setelah proses extract selesai, lihat isi folder dan jalankan AyoOke_20130430.exe
  • Install AyoOke ke dalam folder pilihan kamu.
  • Setelah selesai instalasi, silahkan jalankan shortcut AyoOke yang ada di desktop.












Hardware / Software Minimum Requirements Recommended
Operating System Windows® System XP SP3 ; Windows Vista 32 Bit, 64 Bit (compatible) ; Windows7 32 Bit, 64 Bit (compatible) Windows® System XP SP3 ; Windows Vista 32 Bit ; Windows7 32 Bit
CPU Processor Intel Pentium4 2.8GHz  Intel Core2Duo 2.0GHz atau lebih
Memory 512MB atau lebih besar 1GB atau lebih besar
Kapasitas Hard Disk 2GB HDD 4GB HDD
VGA nVidia Geforce 5700 128M atau lebih nVidia Geforce 6600 256M atau lebih
Sound Card IBM PC compatible sound card (Support Direct Sound) IBM PC compatible sound card (Support Direct Sound)
Voice Output / Input Device Speaker / Headset untuk komputer Speaker / Headset untuk komputer
Web Camera Bisa dimainkan tanpa webcam Compatible USB Windows webcam



Apabila ada pertanyaan atau permasalahan lebih lanjut mengenai AyoOke

 silahkan mengirimkan email ke gamemaster@ayooke.com

Team AyoOke

  

Pikirkan dengan benar dan ketik komentar dengan bijak.

Diberdayakan oleh Blogger.